zzzzzz

rabu ini sumpah ngantuk banget . dari matkul gw yg pertama ampe terakhir ini ngantuk tapi karena ada dia ngantuknya ilang dah .
pertama-tama gw ga suka ma dia tapi karena gw kualat ma sahabat gw yg suka ma dia juga akhirnya gw suka ma dia . gw sering berhubungan ma dia . dari semua sikapnya kalo kata teman-teman gw dia suka sama gw tapi gw ga terlalu yakin (walaupun gw ngerasanya gitu jugaa) tapi yg sangat gw sayang-sayang dia dah punya macannya .
dari sikap sudah memberi harapan ke gw , gw juga gituu!
gw dah ngerasa cemburu ke dia (ga tau dah dia ngerasa apa ga) . sering juga gw mimpiin dia . mungkin ga iaaa gw bisa ngisi harapan itu -_____-
pasrah aja deh gw.

syukur dia suka , kalo ga juga gapapa!
gw bakalan ngelupain dia kalo emang feeling gw salah!
tapi kalo ga salah gw bersyukur banget! hihih


aku hanya bisa berharap saja :)
 
LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar