tentangku

Nama asliku Annur Masithoh . Aku lahir di Jakarta,7 January 1992 jam 4 pagi . Aku anak dari Alm.Abdullah Zahri,Sn dan Masruroh. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara alias paling kecil. Kakakku adalah alumni dari salah satu Unversitas swasta di Jakarta . kakakku sudah menikah dan punya anak yang lucu. Nama anaknya Sahid Hasan Hariawan.


ini anak kakakku . Dia lucu sekali kannnn? :D
Aku sudah ditinggal oleh Bapakku sejak aku 3 SMA karena penyakit yg dideritanya . Aku kadang kangen sama beliau . Beliau inspirasiku . Beliau yang yang suka ngebela aku . sekarag beliau sudah tak ada disisi ku . Aku merindukan sosok Bapak .


ini foto pertama dan terakhirku bersama Bapakku . I miss you dad :'(

Ibu ku seorang PNS . Ibu sekarang sendirian . Hanya aku yang menemaninya . Aku mau membuat dia bahagia tanpa bapakku . Ibuku walaupun cerewet tapi dia sebenarnya sangat sayang terhadapku dan kakakku . Ibuku sangatlah tegar menghadapi semua ini . aku sangat kagum ma beliau . aku ingin seperti beliau . ini foto bersama my mom



Kakakku sekarang seorang Ibu . dia terkadang suka iri padaku karena aku sering keluar kemanapun aku suka . dia suka menganggep dirinya masih seorang mahasiswi . Ibuku selalu mengingatkan padanya . Kakakku sangat sayang padaku. Kadang kakakku suka manjain aku tapi aku ga suka di manjain . hehehe :P
ini foto pernikahannya .



MY.FAMILY MY.LOVE






0 komentar:

Posting Komentar